Getaran Seluruh Tubuh – Dasar-Dasar Konsumen

Latihan Getaran Seluruh Tubuh menjadi metode pelatihan yang populer, dan untuk alasan yang baik, tidak hanya latihan getaran dapat melatih otot-otot Anda dengan cara yang tidak bisa dilakukan oleh latihan konvensional, tetapi juga menggunakan mesin getaran juga memiliki banyak manfaat terapeutik yang telah terbukti.

Semakin banyak perusahaan muncul di pasar setiap minggu, sebagian besar memberikan informasi yang saling bertentangan, menjadi sulit bagi konsumen untuk mengetahui siapa yang harus dipercaya. Dalam artikel ini saya berharap untuk berbagi beberapa informasi dasar yang didukung oleh bukti sebagai panduan bagi konsumen ketika membeli mesin Getaran Seluruh Tubuh.

Hal pertama yang perlu Anda pahami sebelum membeli mesin getaran, adalah bahwa pada dasarnya hanya ada dua jenis mesin getaran yang tersedia, penting dan vertikal. Pelat getaran penting bergetar dari poros tengah dalam aksi seperti lihat-lihat. Piring getaran vertikal bergetar lurus ke atas dan ke bawah dalam aksi seperti jack hammer. Kedua mesin memiliki manfaat yang terbukti, dan ada sangat sedikit, jika ada, bukti untuk menyarankan satu metode lebih baik daripada yang lain. Sebagai konsumen Anda akan menemukan pemasar akan memberi tahu Anda satu metode lebih baik dari yang lain, jika Anda menemukan ini, minta bukti dan jangan hanya mengambil kata mereka untuk itu. Secara pribadi saya lebih suka getaran penting, dengan getaran vertikal saya merasa ada terlalu banyak getaran yang tidak diinginkan di kepala, namun saya tahu orang lain yang lebih suka getaran vertikal. Saya selalu menyarankan mencoba kedua metode terlebih dahulu dan lihat apa yang Anda inginkan. Platform penting kadang-kadang disebut sebagai platform berosilasi, karena platform vertikal kadang-kadang disebut sebagai platform linier.

Kedua jenis platform dapat memiliki dua variabel yang dapat disesuaikan untuk menghasilkan efek getaran yang berbeda. Dua variabel platform getaran adalah,

1. Amplitudo (perpindahan vertikal)

2. Frekuensi (kecepatan platform)

Dengan menyesuaikan salah satu dari kedua variabel ini, kami juga mengubah hal-hal seperti, berapa kali per detik otot berkontraksi, jumlah gaya G yang diberikan pada tubuh kita, tingkat kesulitan dalam menstabilkan, aliran darah melalui tubuh kita, dll. Penelitian dan akal sehat memberi tahu kita bahwa frekuensi yang berbeda akan memiliki efek yang berbeda pada tubuh kita. Bergantung pada efek apa yang ingin Anda manfaatkan, akan menentukan berapa frekuensi Anda harus menjalankan mesin Anda.

Selanjutnya penting untuk memahami variabel yang direkomendasikan, diteliti, dan aman saat menggunakan setiap jenis platform getaran.

Untuk getaran penting rentang frekuensi harus antara 1 dan 30Hz, rentang amplitudo tidak boleh lebih besar dari 6.5mm (perpindahan maksimum 13mm).

Untuk getaran vertikal, rentang frekuensi harus antara 25 dan 50Hz, kisaran amplitudo tidak boleh lebih besar dari 3mm (perpindahan maksimum 6mm).

Jika Anda menemukan platform yang mencantumkan spesifikasi di luar kisaran ini, kemungkinan spesifikasinya tidak benar, atau mesin mungkin dapat menghasilkan efek berbahaya.

Saat ini ancaman terbesar bagi konsumen tampaknya datang dari pasar mesin yang sangat penting. Untuk alasan ini, dan untuk fakta bahwa saya lebih suka unit penting, sekarang saya akan membahas mesin-mesin penting saja.

Ketika membeli mesin getaran yang sangat penting, Anda harus selalu memastikan platform memiliki frekuensi penuh, banyak mesin yang dijual di pasaran saat ini hanya mencapai frekuensi di bawah 20Hz. Mesin seperti itu sering membuat klaim berdasarkan penelitian yang dilakukan pada frekuensi di luar batas mesin mereka. Di bawah ini adalah contoh kecil ekstrak dari studi pada unit penting, menunjukkan frekuensi yang digunakan.

Frekuensi getaran yang digunakan dalam penelitian ini ditetapkan pada 26Hz
Respons adaptif otot rangka manusia terhadap paparan getaran.

Dalam percobaan paralel (Bosco et al. In press) telah dicatat bahwa selama getaran pada 30 Hz sinyal EMG dari otot biceps brachii mencapai aktivitas terbesarnya, sehingga frekuensi ini dipilih dalam penelitian ini.
Pengaruh getaran pada tenaga mekanik dan aktivitas electromyogram pada otot fleksor lengan manusia.

Kelompok perlakuan menjalani getaran seluruh tubuh pada frekuensi 26 Hz
Tren baru dalam sains: Penggunaan getaran untuk meningkatkan kinerja

Tujuan: Untuk menguji apakah pelatihan pada platform bergetar frekuensi tinggi (28Hz) meningkatkan kekuatan otot dan karakteristik tulang pada wanita pascamenopause.

Kesimpulan: Kontraksi otot refleks yang disebabkan oleh latihan getaran meningkatkan kekuatan otot pada wanita pascamenopause.
Pelatihan Getaran Frekuensi Tinggi Meningkatkan Kekuatan Otot pada Wanita Pascamenopause

Seluruh rangsangan getaran dari telapak kaki kiri dan kanan wa

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>